Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Indonesia

Garut, 18 Maret 2012 Hal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth., Manajer Textile Indonesia PT. Texindo  Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Indon...

Garut, 18 Maret 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.,
Manajer Textile Indonesia
PT. Texindo  Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Indonesia
Jl. raka Bumi senada No. 5
cikarang


Dengan hormat,

Bpk. Nono Hartono, seorang asisten editor di PT. Texindo, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial Textile Indonesia
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Hand's Parmantindo.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                              : Bambang Sbastian
Tempat & tgl. lahir           : Garut, 5 Maret 1987
Pendidikan Akhir             : Sarjana Akuntansi Universitas padasuka- Bandung
Alamat                            : Citeureum , Blok N  No.52, Cengkareng timur
Telepon, HP, e-mail        : 08********, HP = , e-mail = bambang.***@gmail.com
Status Perkawinan           : Belum Menikah.







Saat ini saya bekerja di PT. Sumbangino, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.
Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Indonesia
Hormat saya,



Bambang
Nama

:,1,Agama,2,Berita,28,Bisnis,14,Blogging,22,fashion,1,figur,1,Game,14,General,23,Hardwere,8,help,1,hiburan,1,hp,2,Jaringan,2,jasa,20,keluarga,1,kesehatan,8,Kontes,3,Lirik Lagu,61,Lucu,2,Mainan Anak,10,Makanan,4,Olah Raga,1,Oleh oleh,6,oproduk,2,Otomotif,1,Parawisata,16,Pendidikan,32,Pengetahuan Komputer,16,penginapan,3,Penginapan Darajat,11,Properti,1,sekolah,1,SEO Tool,6,Sofware,112,teknologi,2,Tips,1,Travel,1,Tutorial,17,umum,1,Upgrade Computer,16,virus,7,wisata,5,
ltr
item
TEMPAT BELAJAR DAN BERMAIN: Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Indonesia
Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Indonesia
http://ts4.mm.bing.net/images/thumbnail.aspx?q=1643137998919&id=2cdf970d03920a5b6aae8d8d879a5af8
TEMPAT BELAJAR DAN BERMAIN
http://komputersofware.blogspot.com/2012/02/surat-lamaran-kerja-dalam-bahasa.html
http://komputersofware.blogspot.com/
http://komputersofware.blogspot.com/
http://komputersofware.blogspot.com/2012/02/surat-lamaran-kerja-dalam-bahasa.html
true
7457344389942071807
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy