Inilah Cara Pengajuan Kartu Kredit untuk Wiraswasta

  Tips Sukses Pengajuan Kartu Kredit untuk Wiraswasta Tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan layanan finansial yang aman dan praktis telah m...

 


Tips Sukses Pengajuan Kartu Kredit untuk Wiraswasta

Tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan layanan finansial yang aman dan praktis telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern di berbagai kalangan termasuk juga wiraswasta. Namun, sebelum pengajuan kartu kredit untuk wiraswasta salah satu syaratnya adalah dengan melampirkan slip gaji Anda sebagai jaminan. 

Meskipun sebagai seorang pengusaha yang tidak mempunyai slip gaji, Anda tetap bisa melakukan pengajuan kartu tersebut. Lalu, kira-kira bagaimana caranya? Ternyata selain menggunakan slip gaji, ada berbagai pilihan alternatif lainnya yang bisa Anda gunakan sebagai jaminan untuk melakukan pengajuan kartu tersebut. 

Selain itu, untuk memudahkan Anda sebagai wiraswasta dalam mengajukan kartu tersebut, sebaiknya perhatikan beberapa tips sukses berikut ini agar proses pengajuan kartu Anda berjalan dengan lancar. 

  1. Pastikan Anda Menggunakan Deposito sebagai Jaminan 

Selain penggunaan slip gaji sebagai jaminan, ternyata deposito juga juga bisa dijadikan sebagai jaminan ke pihak bank. Akan tetapi pengajuan kartu dengan deposito ini mempunyai beberapa persyaratan. Diantaranya yaitu bank yang akan Anda ajukan untuk membuat kartu kredit harus sama dengan bank tempat deposito jaminan tersebut.

Misalnya saja, Anda ingin mengajukan pembuatan kartu tersebut di bank BCA maka Anda harus mendepositokan uang ke bank tersebut untuk dijadikan sebagai jaminan.

Selain itu, besarnya limit penggunaan kartu tersebut juga harus sesuai dengan besarnya jumlah deposito uang yang disimpan dalam bank tersebut. 

  1. Pastikan Anda Membuat di Bank di Tempat Anda Menabung

Sebelum menerima pengajuan kartu kredit, pihak bank biasanya melakukan pengecekan rekam jejak kesehatan keuangan Anda melalui alur keluar masuk transaksi di buku tabungan Anda.

Sehingga pengajuan kartu ini lebih mudah dilakukan di bank di tempat Anda biasanya menabung. 

Misalnya saja, Anda seorang pengusaha yang menggunakan rekening tabungan untuk transaksi dengan jumlah perputaran uang sebesar 20 juta di setiap bulan dan dana tersebut pastikan selalu ada di awal bulan.

Dengan cara seperti itu, maka bisa dipastikan Anda bisa mempunyai riwayat keuangan yang sehat sehingga pihak bank dapat dengan mudah menerima pengajuan permohonan kartu Anda meskipun tanpa menggunakan slip gaji.



  1. Menggunakan Rekening Koran

Selain menggunakan deposito atau membuat kartu di bank tempat Anda menabung, Anda juga bisa menggunakan rekening koran untuk mempermudah proses pengajuan kartu sebagai wiraswasta.

Rekening koran tersebut bisa dijadikan bukti transaksi keuangan Anda. Rekening tersebut juga bisa dijadikan sebagai pertimbangan oleh pihak bank oleh seorang wiraswasta yang tidak mempunyai slip gaji.

Sebagai seorang wiraswasta, selain melampirkan tanda bukti pendirian usaha seperti SIUP atau NPWP SIUP Anda juga wajib melampirkan rekening koran tersebut sebagai pengganti slip gaji agar pengajuan Anda lebih mudah diterima.

  1. Mengajukan Kartu di Wilayah Asal atau Domisili Anda

Cara lain yang juga terbukti ampuh agar Anda bisa mengajukan kartu dengan mudah yaitu dengan cara mengajukan permohonan tersebut di daerah asal atau domisili Anda. Pasalnya, pihak bank akan lebih percaya dengan Anda apabila Anda melakukan pengajuan kartu tersebut di tempat bank sesuai domisili Anda.

Pelacakan alamat Anda juga lebih mudah apabila Ada hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Jadi agar pengajuan kartu Anda bisa lebih mudah diterima oleh pihak bank meskipun Anda tidak menggunakan slip gaji, sebaiknya ajukan kartu tersebut di bank yang berada di wilayah asal atau domisili Anda.

  1. Melalui Jasa atau Lembaga Keuangan

Apabila pengajuan kartu secara individu masih tetap gagal, salah satu cara efektif agar permohonan kartu tersebut bisa segera dikabulkan yaitu dengan melakukan pengajuan melalui jasa atau lembaga keuangan.

Pasalnya, bank biasanya cenderung lebih mudah menerima pengajuan kartu dari jasa atau lembaga keuangan ketimbang pengajuan secara individu.

Selain itu, pengajuan kartu melalui jasa atau lembaga keuangan juga dirasa cukup efektif tanpa perlu repot-repot berurusan langsung dengan pihak bank. Anda cukup menggunakan jasa perantara dan menunggu hasil penerimaannya.

  1. Persiapkan Berkas Persyaratan Umum Pengajuan Kartu 

Selain menyiapkan slip gaji bagi karyawan sebagai jaminan, sebagai pengusaha Anda juga bisa menyiapkan deposito sebagai jaminan, pembuatan kartu di bank tempat Anda menabung, melakukan pengajuan di domisili Anda untuk mempermudah proses pengajuan kartu terutama bagi pengusaha.

Anda juga wajib menyiapkan berkas persyaratan umum lainnya yang biasanya meliputi fotokopi tanda pengenal, NPWP, tanda bukti pendirian usaha, fotokopi rekening tabungan dan lainnya yang dijadikan persyaratan oleh pihak bank bisa menerima pengajuan pembuatan kartu kredit.

  1. Ajukan Kartu Sesuai dengan Kondisi Keuangan Anda.

Jika Anda sudah menyiapkan beberapa kelengkapan berkas untuk pengajuan kartu kredit khusus bagi wiraswasta, selanjutnya Anda bisa memilih jenis kartu yang sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai seorang wiraswasta. Ada berbagai kriteria kartu yang biasanya direkomendasikan untuk wiraswasta.

Kriteria tersebut biasanya meliputi limit yang besar, presentasi besaran tarik tunai yang cukup besar, menawarkan berbagai fitur menarik yang meliputi cashback, cicilan 0 persen, dan lainnya. Anda juga bisa memilih berbagai jenis kartu yang dibuat oleh bank khusus untuk wiraswasta.

Nah, itulah beberapa tips sukses pengajuan kartu kredit bagi Anda wiraswasta. Selain mengajukan credit card melalui bank secara konvensional, Anda juga bisa melakukan pengajuan credit card melalui platform finansial online Cekaja.com di link  http://www.cekaja.com/kartu-kredit/ untuk mendapatkan informasi terkait finansial dan memutuskan kira-kira jenis kartu yang cocok bagi Anda.
Nama

:,1,Agama,2,Berita,28,Bisnis,14,Blogging,22,fashion,1,figur,1,Game,14,General,23,Hardwere,8,help,1,hiburan,1,hp,2,Jaringan,2,jasa,20,keluarga,1,kesehatan,8,Kontes,3,Lirik Lagu,61,Lucu,2,Mainan Anak,10,Makanan,4,Olah Raga,1,Oleh oleh,6,oproduk,2,Otomotif,1,Parawisata,16,Pendidikan,32,Pengetahuan Komputer,16,penginapan,3,Penginapan Darajat,11,Properti,1,sekolah,1,SEO Tool,6,Sofware,112,teknologi,2,Tips,1,Travel,1,Tutorial,17,umum,1,Upgrade Computer,16,virus,7,wisata,5,
ltr
item
TEMPAT BELAJAR DAN BERMAIN: Inilah Cara Pengajuan Kartu Kredit untuk Wiraswasta
Inilah Cara Pengajuan Kartu Kredit untuk Wiraswasta
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnIEImSOct0-RiAacaKKZx7HuphgRufyahmedDO2TO43O4ADvJ0VnK2b4cgXzHmu60FoBmFrCoYZdqB7RgrRI8vZKezmgixO8SIcoKP8vW772jvy7rzaOCPNP4z4nwXWkmIZNqcCfY8quP/s320/261_Artikel_CA19_pinjaman-termudah-khusus-pemilik-kartu-kredit.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnIEImSOct0-RiAacaKKZx7HuphgRufyahmedDO2TO43O4ADvJ0VnK2b4cgXzHmu60FoBmFrCoYZdqB7RgrRI8vZKezmgixO8SIcoKP8vW772jvy7rzaOCPNP4z4nwXWkmIZNqcCfY8quP/s72-c/261_Artikel_CA19_pinjaman-termudah-khusus-pemilik-kartu-kredit.jpg
TEMPAT BELAJAR DAN BERMAIN
http://komputersofware.blogspot.com/2020/09/inilah-cara-pengajuan-kartu-kredit.html
http://komputersofware.blogspot.com/
http://komputersofware.blogspot.com/
http://komputersofware.blogspot.com/2020/09/inilah-cara-pengajuan-kartu-kredit.html
true
7457344389942071807
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy